PWI Muba Kalahkan Tuan Rumah Lubuk Linggau 4-0

Lubuklinggau33 Dilihat

Lubuklinggau, KM- Tim sepakbola mini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) mengawali kiprahnya gemilang diajang Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) setelah menundukkan tuan rumah Lubuk Linggau dengan skor 4-0. Pertandingan yang digelar dilapangan hijau Dinas Kominfo Lubuklinggau tersebut berjalan seru dan meriah dengan kehadiran walikota Lubuklinggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, M.M.

“Sebagai tuan rumah saya tentunya mendukung Tim sepakbola PWI Lubuk Linggau, akan tetapi sebagai motivasi saya akan berikan bonus Rp 100 ribu untuk setiap gol yang tercipta dalam pertandingan ini,” kata SN Prana Putra, Jumat (4/8/2023).

Pertandingan yang berlangsung dengan durasi 2 X 15 menit tersebut pada babak pertama berjalan seru dan berimbang. Serangan silih berganti namun belum ada yang berhasil menjebol gawang kedua tim. Namun menjelang berakhirnya babak kedua melalui sebuah serangan balik penyerang PWI Muba Riko Franata berhasil mengecoh penjaga gawang lubuk Linggau dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PWI Muba, dan gol tersebut langsung diganjar walikota Lubuklinggau dengan bonus Rp 100 ribu.

Mengawali babak kedua Riko kembali menjebol gawang tim Lubuklinggau setelah menerima umpan matang umpan gelandang serang Paidol azmik dan mengubah skor menjadi 2-0. Ketinggalan 2 gol tim Lubuklinggau terlihat bangkit dan mengepung lini pertahanan tim PWI Muba. Beruntung, kiper PWI Muba Heriyanto Caniago tampil gemilang dan berhasil mementahkan sejumlah peluang gol Lubuklinggau.

Ditengah serangan sporadis tim Lubuklinggau, kembali Riko Franata berhasil menjebol gawang tim Lubuklinggau setelah berhasil mengecoh pemain bertahan Lubuklinggau. Hatrik Riko Franata dengan tiga gol yang membuat Tim PWI Muba sepertinya berhasil meruntuhkan semangat juang tim Lubuklinggau. Sementara menutup pertandingan PWI Muba kembali menambahkan keunggulan menjadi 4-0 setelah Sony Darufi berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang tim Lubuklinggau dan menutup pertandingan dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan tim PWI Muba.(Eggy)

Komentar