Apel Pagi Langsung Ploting ke Lapangan Tertibkan Pengemudi

Berita, Muratara104 Dilihat

MURATARA -AKP Saharudin SH, Kasat Lantas Polres Muratara memimpin apel pagi, Kamis 03 Agustus 2023, pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini diadakan secara rutin karena merupakan bagian penting dalam menjaga kedisiplinan dan kinerja personel Sat Lantas di lapangan.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasi Humas AKP Baruanto, AS seiring Kasat Lantas AKP Saharudin SH mengatakan, pihaknya dengan tegas dan penuh semangat, memberikan arahan serta menempatkan personel di posisi yang strategis.

Plotting personel ini bertujuan untuk mengatur penugasan para personel Sat Lantas di berbagai titik dalam kota untuk mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan lalu lintas.

Kehadiran personel di lapangan sangat penting, tidak hanya untuk menjamin kelancaran lalu lintas, namun juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

“Kesadaran ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan serta menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya,” ungkapnya.

Pejabat Polres Muratara ini pernah menjabat Kapolsek Lubuklinggau Utara melanjutkan, dengan kehadiran Personel Sat Lantas Polres Muratara di lapangan, Polisi berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas.
“Kami mengingatkan bahwa keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama, dengan mematuhi aturan lalu lintas, kita dapat membantu mencegah kecelakaan dan memastikan keamanan bagi semua pengguna jalan,” terangnya.(Jhoni)

Komentar