SMSI Silampari Dimekarkan, Agus Dipercaya Emban Tugas SMSI Musi Rawas

Berita, Lubuklinggau63 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Setelah melalui proses Musyawarah dan Mufakat, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dan Silampari, akhirnya diputuskan dimekarkan menjadi tiga wilayah yakni Musi Rawas, Muratara dan Lubuklinggau masa bakti 2023-2026.
Untuk mengemban amanah itu, Agus Hubya Handoyo dipercaya menahkodai SMSI Musi Rawas, Muratara Mahmud dan Linggau Noviansyah. Rapat itu dipimpin Ketua SMSI Sumsel Jon Heri dan dihadiri Wakil Ketua Organisasi, Ishakroni alias Kak Ujang, dan pengurus SMSI Silampari. Bertempat di lantai 7 Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, 1 Desember 2023.
Usai rapat, Jon Heri, Ketua SMSI Sumsel mengatakan, pengembangan wilayah Silampari sudah memenuhi syarat untuk dibagi 3, SMSI Musi Rawas, SMSI Muratara, SMSI Lubuklinggau. Selama proses rapat, semua pengurus sepakat pengembangan wilayah dan menunjuk tiga orang sebagai ketuanya.
“Alhamdulilah, acara berlangsung tertib dan lancar,” ucap Jon Heri.
Dia berharap, Kepada semua pengurus dan anggota SMSI Mura, Linggau dan Muratara secepatnya melakukan Konsolidasi dan penyesuaian dilingkungan yang baru. “Ya, kami minta semua anggota dan pengurus smsi mematuhi aturan dan tata tertib organisasi, salah satunya wajib mengirimkan link berita yang dirilis dari smsi,” pintanya.

Sementara itu, Ketua SMSI Musi Rawas Agus Hubya Handoyo mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikan rahmat dan hidayatNYA. Dan ia mengucapkan, banyak terimakasih pada Ketua dan Pengurus SMSI Sumsel yang masih memberikan kepercayaan untuk memegang amanah sebagai Ketua SMSI Musi Rawas. “Insyallah, saya dan pengurus lainnya, siap menjalankan amanah roda organisasi SMSI Musi Rawas dan secepatnya bergerak bersilatuhrahmi ke forkominda Musi Rawas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kepengurusan, Pelindung Allah SWT, Penasehat SMSI Musi Rawas Bupati Musi Rawas, Hindra Sumarjono, Iman Santoso, Ketua SMSI Musi Rawas, Agus Hubya Handoyo, Sekretaris Rah Jainal, Bendahara Elpan Januardi, Ketua Bidang Organisasi dan Rudi Setyono, Wakil Ketua Pendidikan dan Humas Nofi Ardianto,
Wakil Ketua Bidang Olahraga Budiono, Wakil Ketua Bidang IT dan Publikasi Efendi Umar dan Aldi. (eggi)

Komentar