Kota Lubuklinggau Juara Umum Lomba PKK Tingkat Provinsi

Lubuklinggau34 Dilihat

PALEMBANG-Kontingen TP PKK Kota Lubuklinggau dibawah binaan Hj Henita Trisko keluar sebagai juara umum lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK dan Jambore Nasional tahun 2024 di Griya Agung Palembang, Rabu (06/03/24).

Ada tiga cabang yang dilombakan dalam ajang tersebut, yakni lomba paduan suara, lomba kreasi Jingle Galeri Pelangi dan senam kreasi enam (6) langkah cuci tangan dengan peserta pengurus PKK dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel.

Peserta lomba yang masuk ke babak final, masing-masing, untuk lomba paduan suara (Kota Lubuklinggau, Kabupaten Lahat, Kabupaten Ogan Ilir, Kota Pagar Alam).

Selanjutnya, lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi (Kabupaten Banyuasin, Kota Lubuklinggau, Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagaralam).

Sedangkan untuk cabang senam kreasi enam langkah mencuci tangan (Kota Lubuklinggau, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten OKU Selatan).

Dari tiga cabang tersebut, Kota Lubuklinggau mendapatkan juara 1 dari semua cabang dan nantinya yang mendapatkan juara satu akan mewakili Sumatera Selatan untuk mengikuti ajang yang sama di Solo.

Komentar