Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Turun ke Pasar Inpres, Begini Pesannya

Berita, Lubuklinggau36 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, mengambil inisiatif untuk turun ke pasar Inpres Kota Lubuklinggau pada Jum’at, tanggal 27 Oktober 2023. Tujuan kunjungannya adalah untuk menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Lubuklinggau tiba di pasar Impres dengan didampingi oleh beberapa petinggi Polres Lubuklinggau, yaitu Kasatintelkam Iptu Deni, Kasatbinmas AKP Dadang, dan Kanit Sosbud Satintelkam Ipda Giartono.

Selama kunjungannya, Kapolres Lubuklinggau berinteraksi langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di pasar Impres. Ia menyampaikan imbauan dan pesan-pesan terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pesan-pesannya, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Ia juga mengingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama dan meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal. Selain itu, Kapolres memberikan informasi terkait langkah-langkah yang dapat diambil jika mereka mengalami atau menyaksikan kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Polres Lubuklinggau untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga. Kapolres Lubuklinggau berharap kunjungannya dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada masyarakat tentang pentingnya peran bersama dalam menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau. (smsi silampari)

Komentar