Anggota DPRD Lubuklinggau Reza Dukung Penuh Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Komplek Green Garden RT 01 Watervang

Berita, Lubuklinggau31 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Memeriahkan Hari Kemerdekaan Replublik Indonesia (RI) ke 78 di Komplek Green Garden RT 01 Watervang Blok B dan Blok C, dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju dan Warga Green Garden III Watervang Makin Maju” akan menyelenggarakan berbagai perlombaan anak anak hingga emak emak. Lomba itu meliputi lomba makan kerupuk, lomba tiup bola pingpong, lomba jalan balon dan lain sebagainya.

“Saya mendukung dan sudah menyampaikan surat izin keramaian ke Polsek Lubuklinggau Timur,” ujar Ketua RT 01 Watervang, Aan pada wartawan ini, Rabu (16/8/2023).
Lanjut pria yang menjabat Ketua RT dua periode ini, acara perlombaan tersebut sebagai wadah saling silatuhrahmi antar warga. Selain itu juga memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, yang tahun sebelumnya ada kendala bahaya covid. “Jangan dinilai hadiahnya, tapi keseruan, kekompakan, kerukunan warga,” ucapnya.

Dia mengharapkan, kepada semua peserta menjaga sportifitas dan menjaga kamtibmas di RT 01 Watervang. “Ayo, kita tunjukkan warga RT 01 Watervang, kompak dan tetap jaga kamtibmas,” ajaknya.

Sementara itu, Bunda Vera dan Alea, panitia acara HUT Kemerdekaan RI Komplek Green Garden RT 01, mengucapkan banyak terimakasih pada Ketua RT 01 Watervang yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara tersebut. “Terimakasih pak RT, semoga warga RT 01 Watervang terus melaju untuk Linggau Maju,” ucap emak-emak ini.

Masih kata dia, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih sumbangan sukarela dari H Hasbi Assadiki anggota DPRD Sumsel, Polres Muratara, dan pihak ketiga tidak mengikat serta sumbangan sukarela dari warga komplek Blok A,B,C dan D. “Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan penuh Reza Ashabul Kahfi anggota DPRD Kota Lubuklinggau, kami tidak nilai jumlahnya namun kepeduliannya dengan warga komplek Green garden,” tambahnya.

Rencana kegiatan perlombaan akan diadakan besok Kamis (17/8/2023), setelah anak anak sekolah dari upacara bendera. (eggi)

Komentar