Kepala SD Negeri 44 Lubuklinggau Lepas Peserta Lomba Baris Berbaris

Berita, Lubuklinggau27 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Rasa lelah dan capek terlihat dari Pasukan Baris Berbaris Asal SD Negeri 44 Kota Lubuklinggau saat sampai di Finish (Depan Masjid Agung AS Salam Lubuklinggau. Sebelumnya, berjalan dari start (Stadion Mini Kayu Ara). Rasa lelah, letih dan capek terobati ketika Wawako Lubuklinggau H Sulaiman Kohar menyambut kedatangan Pasukan SD Negeri 44 Lubuklinggau penuh ramah dan memberikan motivasi.

“Alhamdulillah, hari ini gilir murid laki laki ikuti lomba baris berbaris sampai finish masih tetap semangat dan kompak,” ungkap Rahmat, Guru SD Negeri 44 Lubuklinggau pada wartawan ini.

Masih kata dia, lomba baris berbaris bagi murid laki laki sebagai motivasi meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan menjalin tali silatuhrahmi.
Lomba baris berbaris yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Sabtu (12/8/2023), menjadi agenda tahunan Pemkot Lubuklinggau. Jadi, bila saat ini belum maksimal, kedepan terus berbenah hingga meraih Juara.
“Kita akan berikan latihan dan pembinaan baris berbaris secara baik dan benar. Ini menjadi modal dasar anak anak bisa menjadi petugas Paskibraka saat hari kemerdekaan RI,” jelasnya.
Rahmat berharap, anak anak baik putra dan putri terus berlatih dan berlatih. Sehingga benar benar memiliki kemampuan baris berbaris secara baik dan benar, sehingga mengharumkan SD Negeri 44 Kota Lubuklinggau khususnya. Dan pada umumnya Kota Lubuklinggau. “Kami mengucapkan banyak terimakasih pada wali murid dan Kepala sekolah yang memberikan dukungan penuh kegiatan ekstra kurikuler sekolah,” pungkasnya. (ardianus)

Komentar