Salung Mak Son dari Sumatera Barat Meriahkan Pelantikan Pengurus DPC SAS

Banyuasin, Berita49 Dilihat

Banyuasin,  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sulit Air Sepakat (DPC-SAS) Cabang Betung Periode 2023-2027. Bertempat di Gedung SAS kelurahan Betung Kecamatan Betung  kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Senen Malam, 06/11/2022).

Ketua DPC SAS Betung yang akan dilantik  jhon Iskandar , saat disambangi disekertariat  mengatakan bahwa pengurusan DPC SAS  cabang Betung akan dilantik oleh Ketua DPP SAS Pusat H. Syamsuddin Muchtar, sesuai  jadwa agenda kegiatan senen malam. 06/11/2023. sekitar pukul 20: 30 wib sampai selesai.

Pengurus DPC SAS  Betung yang akan dilantik periode 2023-2027 , ketua Jhon Iskandar , Wakil ketua Aguswanto, Sekretaris mardo Atillah, Bendahara Nova Rinaldo dan Bundo Kandung.

” Harapan dengan dilantiknya dan diberi amanah jabatan pengurus DPC SAS Betung yang baru ini menjadi lebih baik dan dapat memberikan kontribusi dan sinergitas terbaik pada Pemkab Banyuasin umumnya, dan urang minang Perantau dari SAS di kecamatan Betung khususnya. Ungkap uda kandar yang akrap disapa.

” kita juga akan menjadikan DPC SAS Betung menjadi pilot projek pencontohan dengan program yang akan digagas dengan kepemimpinan pengurus SAS nanti. dimana  setiap Bulan 1 Muharam akan diadakan pestival anak Santri dengan bermacam kegiatan bersifat menumbuhkan kesadaran anak  tentang ke islaman yang diagendakan setiap  tahun” , jelasnya.

Diacara pelantikan ini, Urang SAS juga baraleg gadang semalam suntuk dengan kesenian minang Basalung, mengundang Artis Salung Dangdut dari sumatera barat  yang Lagi Viral ” Mak Son” , jadi kami Atas  acara pelantikan ini dan diharapkan kehadiran Ninik mamak, Alim ulama, Cadik Pandai, Bundo kandung, urang sumando jo dua sanak, sekeluarga disampaikan dapat menghadir acara kami, ” pintak ketua DPC SAS Betung  yang akan dilantik  jhon Iskandar. (Hr)

Komentar