PTPN I Regional 7 Kebun Betung Krawo Berikan Santunan 102 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa ke Desa Penyangga

Banyuasin1665 Dilihat

Betung,KM-PTPN I Regional 7 Kebun Betung Krawo Salurkan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Sebanyak 102 ke Desa Penyangga, (03/04/24).

102 anak yatim dan kaum dhuafa datang Desa penyangga diantaranya Desa Lubuk Karet, Kampung Meranjat Kelurahan Rimba Asam, Desa Bukit, Srikembang, Desa Gajah Mati dan Desa Persiapan Bukit Makmur.

Manajer Betung Krawo Heria Kusworo, S.P didampingi Asisten Personalia, Mangasa Silitonga, CKP Asisten Personalia, Heri Kusdiyanto dan Haris Faani (Krani Umum) langsung oleh Menyerahkan santunan tersebut dengan disaksikan Kepala Desa Srikembang Hadi Saputra dan Kepala Desa Bukit Ivan Juniarsyah, S.H, dilokasi acara diselengarakan terlihat para tamu undangan menyambut dengan antusias kedatangan Manajer dan rombongan.

Saat penyerahan santunan tersebut pada hari kedua ini hadir Kepala Desa Lubuk Karet, Ali Azwan yang menyambuthangat kedatangan dari Askep Tanaman Wilayah I, Dibyo Usman Ismunandar, S.P. yang juga didampingi Ketua PHBI Betung Krawo M. Daniel Jamalul Insan, S.P. Asisten Afdeling I yang juga bersebelahan-batas dengan Desa Lubuk Karet.

 

Kegiatan ini merupakan wujud Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Lazis Regional 7 PTPN I, bentuk kepedulian PTPN I Regional 7 terhadap kehidupan masyarakat Desa Penyangga dengan harapan masyarakat sekitar merasakan keberadaan PTPN I Regional 7 khususnya Betung Krawo.

Bahkan untuk kegiatan ini juga merupakan implementasi budaya AKHLAK yaitu Harmonis (menjaga lingkungan hidup kita tetap kondusif, ujar manager). (ES) 

Komentar