Dimeriahkan Salung Mak Son dari Sumbar,Malam Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sulit Air Sepakat (DPC-SAS) Cab Betung 2023-2027

Banyuasin51 Dilihat

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sulit Air Sepakat (DPC-SAS) Cabang Betung Periode 2023-2027. akan dilantik Bertempat di Gedung SAS kelurahan Betung Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Senen Malam, 06/11/2022).

Ketua DPC SAS Betung yang akan dilantik jhon Iskandar , saat disambangi disekertariat Gedung SAS, mengatakan bahwa pengurusan DPC SAS cabang Betung akan dilantik oleh Ketua DPP SAS Pusat H. Syamsuddin Muchtar, sesuai jadwa agenda kegiatan yang sudah tersusun, acara Senen malam. 06/11/2023. sekitar pukul 20: 30 wib sampai selesai.

Dimna Pengurus DPC SAS Betung yang akan dilantik periode 2023-2027 , diantaranyab ketua Jhon Iskandar , Wakil ketua Aguswanto, Sekretaris Mardo Atillah, Bendahara Nova Rinaldo dan Bundo Kandung. dan seksi – seksi kepengurusan lainnya.

” Jhon Iskandar selaku ketua terpilih berharap dengan dilantiknya dan diberi amanah jabatan sebagai pengurus DPC SAS Betung yang baru ini, akan menjadi lebih baik dan dapat memberikan kontribusi dan sinergitas terbaik pada Pemkab Banyuasin umumnya, dan urang minang Perantau dari SAS di kecamatan Betung khususnya. Ungkap uda kandar yang akrap disapa.

” kita juga akan menjadikan DPC SAS Betung menjadi pilot projek pencontohan dengan program yang akan digagas dengan kepemimpinan pengurus SAS baru nanti. dimana setiap Bulan 1 Muharam akan diadakan pestival anak Santri dengan bermacam kegiatan bersifat menumbuhkan kesadaran anak tentang ke islaman yang diagendakan setiap tahun, serta kegiatan- kegiatan lain yang akan menjadi contoh pengurus perantau SAS di tiap desa, kecamatan, kabupaten / kota se Sumsel ” , bebernya.

Diacara pelantikan masyarakat kecamataan betung Urang SAS juga baraleg gadang semalam suntuk dengan kesenian minang Basalung, mengundang Artis Salung Dangdut dari sumatera barat yang Lagi Viral ” Mak Son” , jadi kami Atas pelantikan ini dan diharapkan kehadiran Ninik mamak, Alim ulama, Cadik Pandai, Bundo kandung, urang sumando jo dua sanak, sekeluarga disampaikan dapat menghadir acara kami, kami juga mengundak Pj Bupati banyuasin, Camat. lurah Betung bisa menghadiri pelantikan kami ” ungkap ketua DPC SAS Betung yang akan dilantik jhon Iskandar.(ES) 

Komentar