Serap Aspirasi, Pj Bupati Apriyadi ‘Bedalu’ Bareng Warga Lalan

Muba1390 Dilihat

MUBA,KM- Puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan, Selasa (6/2/2024) malam mendatangi tempat menginap Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Lalan.

Suasana tersebut tampak akrab dan hangat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dari Desa Bandar Agung dialog dan menyampaikan aspirasi langsung kepada orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu.

“Kami warga Lalan sangat senang punya Kepala Daerah seperti pak Apriyadi, sejak menjadi Pj Bupati beliau sudah tiga kali bermalam di Lalan dan bertahap permintaan warga Lalan direalisasikan beliau,” ungkap salah satu warga Desa Bandar Agung, Sutoko.

Ia mengatakan, perbaikan infrastruktur di Lalan sudah banyak yang dilakukan di era Pj Bupati Apriyadi Mahmud seperti jalan dan jembatan. “Realisasi tersebut sangat memudahkan aktifitas kami sehari-hari,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengajak warga Lalan untuk selalu menjaga kondusifitas daerah terlebih saat jelang pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti.

“Tetap rukun, boleh beda pilihan tetapi tetap mengedepankan persatuan dan kondusifitas wilayah,” ucapnya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu menambahkan, bertahap fasilitas infrastruktur di Lalan akan terus dibenahi terutama persoalan jalan dan jembatan. “Tentu ini demi kebutuhan warga Lalan, dan secara bertahap dibenahi,” tandasnya.(Eggy) 

Komentar