Pj Ketua dan Pengurus TP PKK Muba Kunker Ke Sungai Lilin Lakukan Pembinaan

Muba1573 Dilihat

MUBA, KM- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang diketuai Hj Asna Aini Apriyadi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Sungai Lilin, yang sehari sebelumnya sudah mengunjungi TP PKK Kecamatan Keluang dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Muba Tahun 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (6/2/2024).

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi berharap kepada seluruh TP PKK Kecamatan dapat bersungguh-sungguh mengikuti pembinaan agar bisa diajarkan ke tingkat desa. ‘

“Silakan dari pengurus TP PKK tingkat kabupaten dan kecamatan benar-benar menyerap hasil dari pembinaan ini. Selanjutnya program-program pokok dapat diteruskan ke PKK tingkat desa,’’ kata Asna.

Selain itu, istri Pj Bupati Muba ini juga mengatakan, pembinaan ini bertujuan agar program bisa diterapkan kembali tingkat desa.

‘’Pembinaan ini harus ada manfaatnya dan bisa diterapkan oleh PKK sektor yang paling berperan yaitu di desa,’’ pungkas Asna.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Lilin Sukarsih Efendi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pj Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten Muba ke Kecamatan Sungai Lilin dalam rangka melakukan pembinaan terhadap TP PKK Kecamatan Sungai Lilin.

“Alhamdullilah kita didatangi langsung oleh Pj Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten Muba, tentunya kami ucapkan banyak terimakasih dan kami laporkan bahwa untuk program kegiatan PKK Kecamatan siap untuk menyelaraskan dengan program PKK di tingkat kabupaten, yang nantinya akan kita lanjutkan sampai ke tingkat desa,”ucapnya(Eggy) 

Komentar