Senam Sehat Bersama Bhayangkari, Wakapolres Muratara Mengungkapkan Hal ini

Berita, Muratara55 Dilihat

Muratara – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta mendorong semangat hidup sehat, Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Bhayangkari Cabang Muratara mengadakan kegiatan olahraga dan senam bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Muratara pada Jum’at, 22 September 2023, Jam 08.00 Wib, yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Muratara serta anggota Bhayangkari Cabang Muratara.

Kegiatan olahraga dan senam bersama ini juga menjadi ajang komunikasi antar anggota, sekaligus mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya olahraga dalam mendukung produktivitas sehari-hari.

Antusias kegembiraan tampak jelas dari wajah para peserta yang bersemangat menjalankan setiap aktivitasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semangat kekompakan dan hidup sehat dapat terus tumbuh dan berkembang di kalangan anggota Polres Muratara dan Bhayangkari Cabang Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH, didampingi Waka Polres I Putu Suryawan, SH, SIK, mengungkapkan, Olahraga dan senam bersama ini bukan sekedar untuk kesehatan fisik semata. Melainkan, juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan di antara kita semua.

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto,AS, menambahkan mengenai pentingnya menjaga kesehatan. “Hidup sehat adalah investasi jangka panjang bagi setiap individu. Selain itu, dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan tugas dengan lebih maksimal,” ujarnya. (bas)

Komentar