Kunjungi Polres Muratara, Anak anak TK Izzatul Islam Penuh Suka Ria

Berita, Muratara44 Dilihat

MURATARA – Jum’at, 22 September 2023, sekira pukul 08.00 Wib, Siswa-Siswi TK Izzatul Islam mengunjungi Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk edukasi dari pihak sekolah untuk memperkenalkan Profesi Kepolisian serta fasilitas yang dimiliki oleh Polres Muratara.

Salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh anak-anak TK ini adalah ketika anggota Personel Polres Muratara memperkenalkan berbagai kendaraan dinas yang digunakan dalam bertugas sehari-hari. Mulai dari mobil Patroli hingga kendaraan taktis, semuanya mendapatkan perhatian khusus dari para Siswa-Siswi TK Izzatul Islam.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK,MH, didampingi Waka Polres I Putu Suryawan, SH, SIK, turut serta dalam kegiatan ini. Pimpinan Polres Muratara ini dengan penuh semangat memberikan penjelasan tentang fungsi dan manfaat dari setiap kendaraan dinas yang ada. “Ini merupakan bentuk edukasi bagi anak-anak kita. Mereka harus tahu bahwa Polisi selalu ada untuk melindungi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto, AS, menambahkan bahwa kunjungan semacam ini juga dapat membantu menciptakan hubungan yang baik antara Kepolisian dengan generasi muda. “Kami berharap dengan kunjungan ini, anak-anak akan memiliki pemahaman yang baik tentang tugas dan fungsi Kepolisian, serta menghargai profesi ini,” tuturnya.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Siswa-Siswi TK Izzatul Islam dengan Personel Polres Muratara. Dengan senyum lebar, mereka semua tampak bahagia dan puas dengan kunjungan edukatif ini. (Eggi)

Komentar