Tiga Anggota Terima Penghargaan dari Kasat Lantas Polres Muratara AKP Saharudin SH, Ternyata Begini Kinerjanya

Berita, Muratara40 Dilihat

MURATARA-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) memberikan penghargaan terhadap personelnya. Mereka yang menerima reward karena tetap menjaga kedisiplinan dan menunjukkan prestasinya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polri.
“Pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan tujuan membentuk Personel Sat Lantas yang berprestasi dan memiliki Disiplin serta Membentuk Motivasi personel untuk terus melaksanakan kegiatan yang positif,” kata Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui AKP Saharudin SH didampingi Kasi Humas AKP Baruanto AS pada wartawan, Kamis (24/8/2023).

Lebih lanjut AKP Baruanto A.S menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Satlantas bagi anggota yang telah berkontribusi secara konsisten dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas-tugas di bidang lalu lintas, disiplin dan dedikasi tinggi merupakan faktor kunci untuk mencapai kesuksesan. Kami sangat bangga atas prestasi dan semangat kerja yang ditunjukkan oleh personel Sat Lantas kami,” ungkap mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara.
Dengan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan disiplin, Polres Muratara tidak hanya memotivasi individu-individu tersebut, tetapi juga menciptakan budaya kerja yang sehat dan kompetitif di dalam organisasi. Langkah ini diharapkan akan terus memperkuat pelayanan publik yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar.

 

Pantauan tim media Humas Polres Muratara ini, penghargaan tersebut diberikan dalam suatu acara sederhana namun penuh makna di Markas Sat Lantas Polres Musi Rawas Utara. Para personel yang menerima penghargaan ini telah melampaui harapan dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari, termasuk dalam penegakan hukum lalu lintas, pengaturan arus lalu lintas, dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Salah satu anggota yang menerima penghargaan, Brigadir Dian Novianto.

menyampaikan rasa terima kasihnya, “Penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan atas usaha kami, tetapi juga menjadi pendorong untuk terus berkinerja baik demi masyarakat dan keselamatan bersama.
“Dengan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan disiplin, Polres Musi Rawas Utara tidak hanya memotivasi individu-individu tersebut, tetapi juga menciptakan budaya kerja yang sehat dan kompetitif di dalam organisasi. “Langkah ini diharapkan akan terus memperkuat pelayanan publik yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar,” tambahnya.

Sementara Brigadir Dian Novianto, penerima penghargaan mengucapkan banyak rasa terima kasih pada Kapolres Muratara melalui Kasat Lantas. Kata dia, penghargaan ini bukan hanya sekedar apresiasi atas kinerjanya. “Penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berkinerja baik demi masyarakat dan keselamatan bersama,” ungkapnya. (humas)

 

Komentar