Meriahkan HUT RI ke-78, Pj Bupati Muba Buka Turnamen Gaplek dan Kartu Song

Muba45 Dilihat

SEKAYU,KM- Para penggemar permainan gaplek dan kartu song dalam Kota Sekayu antusias berdatangan ke Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa (22/8/2023) malam.

Para jawara permainan yang sangat familiar ditengah masyarakat ini sengaja di undang dan kumpulkan Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi untuk mengikuti Muba Turnamen Gaplek dan Kartu Song tahun 2023, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muba.

“Turnamen ini sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi sesama kita. Karena tempat ini (Rumah Dinas Bupati Muba) disamping untuk kedinasan juga dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat,” ujar Apriyadi saat membuka turnamen tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga menambahkan hadiah untuk para juara berupa 10 karung beras untuk juara pertama, 6 karung untuk juara kedua, 4 karung juara tiga, dan 2 karung beras untuk juara harapan 1, selain berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia.

“Hadiah ini sebagai penyemangat. Silahkan kita berkumpul disini, dan bermain dengan sportif,” imbuhnya.

Sekretaris DPRD Muba Marko Susanto SSTP MSi selaku Koordinator Turnamen, mengatakan permainan akan dilaksanakan selama dua malam yakni pada tanggal 22-23 Agustus 2023, yang dilaksanakan dengan sistem gugur.

“Adapun peserta berasal dari eksekutif, dinas, instansi, BUMD, LSM dan masyarakat perwakilan dari empat kelurahan dan seluruh desa dalam Kecamatan Sekayu total sebanyak 448 orang turnamen gaplek, dan 112 orang untuk turnamen kartu song,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar