Satlantas Dinobatkan Juara 1 Lomba Kawasan Tertib Lalulintas KTL Se-Sumatera Selatan

Muba206 Dilihat

MUBA, KM-Usaha tidak mengkhianati hasil, itulah peribahasa yang tepat untuk satuan lalulintas polres muba atas upaya menciptakan Kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) diwilayah hukum polres Muba.

Atas upaya tersebut pada hari ini Sabtu(18/03/2023) satuan lalulintas polres Muba dibawah pimpinan kasat lantas Akp. Ricky Mozam SH. MH. dinobatkan menjadi juara 1 lomba kawasan tertib lalulintas (KTL) sesumatera selatan tahun 2023 dan berhak menggondol piala bergilir Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH sangat mengapresiasi atas capaian kinerja yang telah dilakukan oleh satuan lalulintas dan berharap termasuk pada momen-momen kegiatan lainnya Muba dapat selalu yang terbaik.

Terpisah kasat lantas Akp. Ricky Mozam SH. MH. menjelaskan bahwa penilaian menjadi KTL terbaik ini dilakukan oleh gabungan Direktorat lalulintas Polda Sumsel, Dinas PU provinsi dan dinas perhubungan provinsi, dan Alhamdulillah tahun ini berkat kerja bersama kita terpilih menjadi juara 1 terbaik.

Sedangkan yang dinilai adalah Kelengkapan prasarana berupa Marka, rambu, apill, pos KTL, kendaraan dinas dan lain-lain dan seluruh rangkain kegiatan yang bertujuan untuk wilayah tersebut tertib lalulintas. ujarnya.

Untuk di Muba sendiri wilayah KTL berada di Sekayu tepatnya dari simpang Balai agung hingga ke tugu bintang yang jaraknya lebih kurang 4 km. tambah Ricky. (Eggy).

Komentar