Regu Putri Kwarcab Muba Bakal Wakili Sumsel Lomba Tingkat Regu Penggalang IV Tingkat Nasional

Muba40 Dilihat

SEKAYU,KM- Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Banyuasin regu putri berhasil menjadi juara pertama (Regu Berprestasi Tinggi) Lomba Pramuka Tingkat Regu Penggalang Empat (LT IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan.

Kontingen regu putri Kwarcab Muba memperoleh 9 (sembilan) emas, sedangkan Regu Putra mendapatkan juara tiga (Regu Berprestasi Cukup) dengan perolehan 4 (empat) medali emas.

Atas capaian ini Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi yang sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muba, memberikan apresiasi dan selamat kepada putra dan putri terbaik Muba yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Muba.

“Harapannya tentu nanti juga dapat mengharumkan Muba dan Sumsel di tingkat nasional,” harapnya saat menghadiri upacara penutupan Lomba Pramuka Tingkat Regu Penggalang Empat (LT IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2023).

Diketahui Regu Cempaka Kontingen Kwarcab Gerakan Pramuka Muba akan berlomba di Tingkat Nasional (Lomba Tingkat Empat) mewakili Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel pada Juni 2023 mendatang.

Musni Wijaya berpesan momentum kemenangan ini dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus berlatih. Sehingga kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada pembina dan pelatih yang telah membimbing dan melatih anak-anak hingga bisa meraih prestasi yang menggembirakan ini,” imbuhnya.

Ia juga berpesan agar setelah ini Regu Putri bersiap mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Nasional Tahun 2023, mewakili Kwarda Sumsel.(Eggy) 

Komentar