MUSKOH Ke-XLVI, Meta Firdayanti Terpilih Sebagai Formature/Ketua Umum Kohati Cabang Palembang Periode 2023- 2024

Palembang17 Dilihat

Palembang, KM-Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) ke-XLVI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang memilih dan menetapkan Meta Firdayanti sebagai Formature Kohati HMI Cabang Palembang periode 2023-2024.

Meta Firdayanti yang merupakan kader HMI Komisariat Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang ini berhasil mengumpulkan 9 suara pada Muskohcab ke-XLVI HMI Cabang Palembang yang dimulai pada 28 Januari hingga berakhir pada 31 Januari 2023.

“Alhamdulillah proses musyawarah Kohati Cabang Palembang telah selesai terlaksana,” kata Meta usai presidium sidang menetapkannya sebagai Formature terpilih.

Pelaksanaan Muskohcab HMI Cabang Palembang awalnya dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi Informasi Sumatera Selatan. Namun di akhir proses persidangan, lokasi musyawarah dipindahkan ke gedung Sekretariat HMI Cabang Palembang.

Meta Firdayanti menambahkan dirinya bersama kepengurusan yang baru nantinya dengan bantuan kohati dibawah jajaran HMI Cabang Palembang akan sama-sama membangun kembali marwah Kohati, sesuai dengan visi ‘Meningkatkan Kualitas kader HmI-Wati Sebagai Perempuan Mandiri yang cerdas guna mewujudkan Muslimah Berkualitas Insan Cita’.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni HMI Cabang Palembang serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung proses pelaksanaan Muskoh selama ini baik secara moril maupun materil.

“Kemenangan dan kepercayaan yang saya dapatkan ini tidak terlepas dari harapan, do’a dan dukungan dari Orang tua, alumni-alumni HMI, dan para kader HMI Cabang Palembang yang dari awal hingga terpilih masih terus membersamai perjuangan dengan segala upaya. Tentunya semua kembali lagi kepada Ridho Allah SWT,” tambahnya.

Kader asal Komisariat Ilmu Tarbiyah dan Keguruan itu juga berpesan, bahwa kemenangan yang didapatkan bukan milik satu orang atau satu komisariat saja, tetapi milik bersama seluruh keluarga besar hijau hitam HmI Cabang Palembang yang memiliki harapan besar untuk perubahan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, jadi saya berharap kita semua bisa berbaur dan bekerjasama untuk membesarkan KOHATI khususnya HMI Cabang Palembang kedepan,” pungkasnya(Eggy) 

Komentar