Pj Bupati Muba Hadiri Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Selatan 

Palembang1921 Dilihat

PALEMBANG,KM- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menghadiri acara malam pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Selatan dari Dr Drs H A Fatoni MSi kepada Elen Setiadi SH MSE, di Griya Agung Palembang, Selasa (25/6/2024).

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Muba didampingi Pj Ketua TP PKK Muba Hj Triana Sandi Fahlepi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag TAPEM Setda Muba Suganda AP, dan Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Agus Fatoni atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel,” ucapnya disela kegiatan tersebut.

Sementara kepada Pj Gubernur Sumsel yang baru ia berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan, dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Agus Fatoni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Instansi vertikal serta BUMN dan BUMD yang telah mendukung tugas yang ia emban dan bekerjasama untuk kemajuan Sumsel.

“Terimakasih juga kepada seluruh bupati/walikota yang kompak melaksanakan program-program strategis dengan baik, dan mensukseskan Pemilu 2024,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Agus Fatoni.

Lanjut Elen, walaupun pengalaman pertama ia nyatakan siap meneruskan apa yang sudah dicapai oleh pendahulunya tersebut.

“Tentu semua yang sudah dicapai Pak Agus Fatoni kita lanjutkan dengan penyempurnaan dan sesuai dengan situasi yang ada,” pungkasnya.

Acara pisah sambut ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari kalangan pemerintah daerah maupun masyarakat.(Eggy) 

Komentar