Pemkab Muba – PT Medco Energi Bakal Perbaiki Jalan Danau Cala

Muba216 Dilihat

LAIS,KM – Kedatangan Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi ke Balai Desa Danau Cala Kecamatan Lais disambut antusias oleh masyarakat setempat, Senin (30/1/2023).

Kunjungan orang nomor satu di Muba ini, dengan didampingi jajaran Forkompinda, dan kepala daerah dalam rangka ingin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus meninjau kondisi infrastruktur di Desa Danau Cala.

“Walaupun kunjungan ini terkesan sangat mendadak, alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Terimakasih atas antusias masyarakat menyambut kunjungan kami,” ucap Pj Bupati Muba.

Terkait dengan kondisi infrastruktur jalan ke Desa Danau Cala, Apriyadi mengatakan bertahap akan di perbaiki, dengan bekerja sama dengan PT Medco Energi yang beroperasi di Desa Danau Cala.

“Insyaallah, jalan ini akan kita perbaiki, makanya kami hari ini turun ingin melihat dan menyaksikan keadaan infrastruktur di Desa Danau Cala. Kita pemerintah daerah bekerja sama dengan PT Medco membangun desa Danau Cala,” ujarnya.

Disamping itu, ia mengajak warga untuk mendukung program pemerintah, serta menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Seluruh masyarakat kita harus rukun, dan kompak, kalau mau cepat maju. Antara pemerintah dan masyarakat kita bersatu, dan dukung program pemerintah,” tandasnya.

Sebelumnya, Camat Lais Demon Hardian Ekasuza SSTP MSi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj Bupati Muba serta jajaran yang telah bersedia hadir di Desa Danau Cala yang merupakan salah satu desa termiskin di Kecamatan Lais.

“Semoga momen ini bisa membawa kemajuan bagi Desa Danau Cala,” kata Demon.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Danau Cala Syamsul menyampaikan, masyarakat Danau Cala sangat berbangga karena pada kesempatan tersebut bisa berdialog langsung dengan Pj Bupati Muba.

Syamsul juga mengutarakan, supaya jalan menuju Desa Danau Cala menjadi perhatian pemerintah dan pihak terkait untuk diperbaiki.

“Selanjutnya, kami mohon agar masyarakat kami dibantu membuka lahan dengan alat berat, karena kami mayoritas bermata pencaharian bertani dan berkebun,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kepala BPBD Muba Pathi Riduan SE ATD MM, Kepala Dinas TPHP Muba A Thamrin, Manager CSR Medco Eko, Kades Danau Cala Yos Sudarso, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Danau Cala.(Eggy) 

Komentar