Polsek Keluang Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Muba1719 Dilihat

Muba,KM– Polsek Keluang menggelar buka bersama dan memberikan santuan kepada anak yatim. Acara tersebut digelar di halaman Mapolsek Keluang, Jum’at (29/03/2024).

Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada kalangan anak yatim.

“Kegiatan buka bersama dan memberikan santuan anak yatim ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada para anak yatim,” ujar Hendra kepada awak media ini.

Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan anak-anak yatim.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk terus bersemangat dalam belajar agar nanti ketika sudah besar dapat menjadi anak yang berbakti, anak yang berprestasi, dan bisa meraih cita-citanya, baik menjadi polisi, tentara, dokter, ataupun lainnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada anak-anak jangan pernah menyerah dalam menimba ilmu dan menjalani kehidupan. Selain itu, jangan gampang terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, baik di dunia digital ataupun pergaulan bebas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Feri SH MH, Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten Inf Hermanto, KPAD Muba Soleman MPd.I, Kanit Intelkam Polsek Keluang IPDA Dian Jaya Sampurna.S.psi, Personil Polsek Keluang, Personel Koramil Sungai Lilin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Anak Yatim.(Eggy) 

Komentar