Kapolsek BHL Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Muba1750 Dilihat

MUBA, KM-Kapolsek batang hari Leko Polres Muba kembali menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Jalan tanah Abang kecamatan batang hari leko kabupaten Musi Banyuasin Muba jumat(29/03/2024)

Sebanyak 100 kotak takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Polri dalam menyambut Berkah Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini merupakan upaya Polsek batang hari Leko untuk memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

 

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang hari Leko , IPTU Nasirin SH, MH didampingi Ibu Bhayangkari yang turut memastikan kelancaran distribusi takjil kepada masyarakat. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari personel Polsek batang hari Leko kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.ujar Kapolsek

Melalui kegiatan ini, Polsek batang hari Leko berharap dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat serta memperkuat ikatan emosional antara polisi dan masyarakat. Semoga Berkah Ramadhan ini memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.(Eggy) 

Komentar