Histeris Siswa Siswi Berebut Selfi Foto Bersama Pj.Bupati Apriyadi

Muba899 Dilihat

SEKAYU,KM- Upacara Bendera hari Senin (22/1/2024) di SMK Negeri 3 Sekayu yang diikuti semua siswa dan para dewan gurunya terasa sangat istimewa. Di karenakan yang menjadi pembina upacara kali ini, merupakan orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin yaitu, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Mahmud.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muba menyampaikan, saat ini di kalangan pelajar tengah marak nya tentang perkelahian dan tawuran. “Untuk itu, saya ingin berpesan kepada anak-anak di SMK/SMA, agar rajin-rajinlah belajar dan fokus untuk menuntut ilmu. Jauhilah narkoba dan hal-hal negatif lainnya, karena setelah ini kalian akan menentukan
pilihan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau langsung bekerja. Sebenarnya ada banyak universitas namun, pilihlah yang menjadi idola dan yang terbaik, sehingga ketika nanti kalian pulang ke Muba mampu menjadi seorang pemimpin yang baik dan berkualitas,”ungkapnya.

Lanjut Apriyadi, bahwasanya anak-anak SMK dan SMA sudah diberikan kesempatan untuk menjadi pemilih pemula pada kegiatan pemilu ini. “Gunakanlah hak pilih kalian pada pemilu nanti, silahkan datang ke TPS dengan cerdas sebagai pemilih pemula,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Muba H Apriyadi juga memberikan bantuan 2 unit laptop dan hadiah kepada para siswa dan siswi melalui kuis-kuis yang menarik dan seru yang berlangsung di lapangan di sekolah tersebut.Dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas sarana prasarana praktek sekolah kejuruan tersebut.

Hadir pula pada upacara tersebut,
Camat Sekayu Edi Haryanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Iskandar Syahrianto, Plt Kepala Bagian Prokopim Setda Muba Agung Perdana SSTP, Kepala Dinkominfo Muba diwakili Kepala Bidang Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono, berserta beberapa Perangkat Daerah lainnya.(Eggy) 

Komentar