KKKS PT Sele Raya Belida Kembali Beri Santunan Ratusan Warga

Sumsel1385 Dilihat

Sumsel, KM-KKKS PT Sele Raya Belida (SRB) kembali menyantuni warga tidak mampu, anak yatim, lansia, dan masyarakat cacat tuna netra yang berada di wilayah sekitar operasinya, Sabtu (20/1/2024).

Lebih kurang 100 warga di tiga desa wilayah ring satu perusahaan mendapatkan bantuan meliputi Desa Tapus dan Desa Lembak, Kecamatan Lembak, serta Desa Melilian, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Penyerahan santunan dari KKKS PT SRB diberikan oleh Muth’im selaku mewakili pihak perusahaan dan diterima langsung oleh anak-anak yatim, lansia, serta warga kurang mampu dan warga tuna netra yang didampingi oleh pemerintah desa.

Muth’im mewakili KKKS PT SRB mengatakan, santunan ini bagian dari bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah operasi kerja perusahaan.

Dikatakan Muth’im, santunan ini sudah sering dilakukan KKKS PT SRB, khususnya di wilayah sekitar operasi kerja perusahaan, terutama masyarakat kurang mampu, anak yatim, masyarakat yang cacat, dan lansia.

Muth’im, berharap apa yang diberikan oleh KKKS PT SRB ini, sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (Eggy/SKK Migas) 

Komentar