Kapolres Muba Kunker di Polsek Sanga Desa Ingatkan Kepada Seluruh Anggota Masa OMB Bersikap Netral

Muba1582 Dilihat

MUBA,KM-Usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Polsek Babat toman, Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. yang didampingi oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. bersama para pejabat utama Polres Muba dan Bhayangkari, pada hari Senin (15/01/2023) sekira pukul 14.30 wib , tiba di Mako Polsek Sanga Desa.

Rombongan disambut oleh Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH bersama anggotanya dan Bhayangkari ranting Polsek Sanga Desa.

Didepan Mako Polsek Sanga Desa Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggota pada masa OMB (Operasi Mantab Brata) 2023-2024 untuk bersikap netral, berhati-hati dalam ber medsos jangan sampai nanti diplintir yang dapat menjadikan penilaian atau opini negatif terhadap polri dan dianggap tidak netral, tidak menutup kemungkinan diantara rekan-rekan ada memiliki saudara, orang tua, keluarga bahkan istri atau suaminya yang mencalonkan diri menjadi Caleg, atau pendukung Paslon capres atau partai tertentu, dalam kesempatan ini sudah kami ingatkan bahwa kita Anggota polri harus Netral Tegasnya.

 

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah kita terima, dan tetaplah selalu berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun .

Dalam kesempatan ini juga kamu mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota khususnya para Bhabinkamtibmas yang selalu terjun langsung ke masyarakat, tetap tebarkan kebaikan, lanjutkan program cooling system dalam pelaksanaan tugas, sehingga Harkamtibmas akan selalu terjaga dan kondusif. Tambah Kapolres.

Pukul 16.30 wib Kapolres dan Rombongan meninggalkan Mako Polsek Sanga desa, kegiatan berlangsung aman terkendali. (Eggy) .

Komentar