Minggu Kasih di GKII, Polsek Karang Jaya Terima Aspirasi Masyarakat Soal Keamanan

Berita, Muratara32 Dilihat

KARANGJAYA-Minggu 24 September 2023, Polsek Karang Jaya menjaga keamanan acara “Minggu Kasih” yang berlangsung dengan khidmat di Gereja GKII Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.
Selain, memberikan nyamanan umat kristiani beribadah, juga
untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan Komunitas Gereja setempat, serta mendengarkan aspirasi serta Keluhan masyarakat terkait dengan keamanan dan pelayanan Polisi di Polsek Karang Jaya Polres Muratara.
Hadir Ka SPKT Polsek Karang Jaya, Pendeta Gereja GKII, Kadus 6 Desa Muara Tiku, Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku, dan Jemaat Gereja GKII Desa Muara Tiku.

Dalam suasana yang penuh kerukunan dan kehangatan, Masyarakat bersama Jemaat Gereja GKII Desa Muara Tiku, memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan pihak kepolisian dari Polsek Karang Jaya Polres Muratara. Hal ini memberikan kesempatan bagi Masyarakat Desa Muara Tiku untuk menyampaikan Aspirasi, Keluhan, atau Saran terkait dengan Keamanan dan Pelayanan Kepolisian di Polsek Karang Jaya Polres Muratara ini.

Kapolsek Karang Jaya Polres Muratara AKP TM Gultom menyampaikan, pihaknya sangat senang bisa hadir di Gereja GKII Desa Muara Tiku.
“Acara Minggu Kasih ini adalah sebagai bentuk Komitmen kami untuk mendengarkan keluhan Masyarakat dan menjalin hubungan yang erat dengan Komunitas setempat,” ungkapnya.
Polsek Karang Jaya akan terus bekerja sama untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Karang Jaya ini.”Pendeta Gereja GKII juga mengapresiasi inisiatif Kapolsek Karang Jaya AKP TM Gultom dalam mengadakan acara ini. Beliau berharap kerja sama antara Gereja GKII dengan Polsek Karang Jaya Polres Muratara ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman kondusif, tertib dan damai bagi Masyarakat Desa Muara Tiku ini,” jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar karena dapat dipidana, kemudian jangan juga melakukan Penambangan Emas Ilegal karena dapat mencemarkan lingkungan dengan sanksi dapat dipidana juga.

Ditempat lain, Kasi Humas AKP Baruanto, AS, mengapresiasi kegiatan ini yang telah dilaksanakan Kapolsek Karang Jaya
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara Pihak Polsek Karang Jaya dengan Masyarakat setempat untuk sama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif, tertib dan nyaman,” ungkapnya.

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Karang Jaya di Gereja GKII Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, berakhir sekitar Pukul 12.0O WIB dengan aman kondusif, tertib dan lancar. (ag)

Komentar