Inilah Desainer Sepatu Sport PDL Polri yang Lagi Viral di Sumsel

Berita, Utama66 Dilihat

MURATARA– Kompol Dedi Rahmat Hidayat SH, Kabag Ops Polres Musi Rawas Utara (Muratara), telah berhasil menciptakan sepatu PDL (Pakaian Dinas Lapangan) Polri yang menggabungkan desain modern dengan unsur tradisional. Sepatu ini kini telah menjadi pusat perhatian, bahkan digunakan oleh Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani SIK, MH, serta Wakapolres Muratara, Kompol I Putu Suryawan SH SIK.

Dalam upayanya menciptakan sepatu yang memenuhi standar ketat Polri, Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, berusaha menggabungkan kenyamanan, fungsionalitas, dan keunikan desain. Hasil akhirnya adalah sepatu PDL yang menjadikan perpaduan sempurna antara elemen-elemen tersebut.

Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, menyatakan, “Saya merasa sangat bangga bisa berkontribusi dalam menciptakan sepatu PDL yang bisa digunakan oleh rekan-rekan kami di Polres Muratara. Selama proses perancangan, kami memperhatikan setiap detail agar sepatu ini nyaman dipakai dalam berbagai kondisi lapangan,” ungkapnya.

Sepatu PDL Polri karya Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, ini memiliki ciri khas tersendiri. Desainnya mencakup motif-motif tradisional yang merefleksikan budaya dan warisan Indonesia, sementara tetap mempertahankan unsur profesionalitas yang diperlukan dalam tugas-tugas kepolisian.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK, MH, dan Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan SH SIK, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap sepatu ini. Mereka berdua menyatakan kepuasan terhadap kualitas dan desainnya yang unik ini.

“Kami merasa bangga dan nyaman menggunakan sepatu ini dalam pelaksanaan tugas-tugas lapangan kami. Selain fungsional, sepatu ini juga mencerminkan kekayaan budaya Indonesia,” ujar Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK, MH.

Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan SH SIK, menambahkan, “Sepatu ini adalah contoh nyata kreativitas dan inovasi yang bisa muncul dari dalam organisasi kami, Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan semangat dan profesionalisme anggota kami.”Sepatu PDL Polri hasil karya Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Kepolisian lainnya untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam tugas mereka. Sepatu ini juga menjadi bukti bahwa desain modern dan unsur tradisional dapat digabungkan dengan harmoni, menciptakan produk yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (eggi)

Komentar