Kasi Humas Polres Muratara Sampaikan ini dalam FGD di KPU Muratara

Berita, Muratara76 Dilihat

MURATARA-Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani diwakili Kabag Ops Kompol Dedy Rahmat Hidayat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara, Senin (11/9/2023). FGD ini bertujuan untuk pemetaan potensi konflik (Evaluasi Penetapan Dapil dan Tahapan Pencalonan) menuju Pemilu 2024 Aman, Damai, dan Kondusif, di Wilayah Kabupaten Muratara.

Hadir juga dalam acara FGD tersebut, Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto, Danramil, Komisioner Bawaslu Farlin Addian, Kajari, Kelapas Surulangun, Kasat Intel, Kasi Humas AKP Baruanto AS, Kapolsek Rupit, Kesbangpol, insan pers dan LSM.
Usai acara, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kabag Ops Kompol Dedy Rahmat Hidayat didampingi Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto Amin S pada pilarsumsel mengatakan, FGD ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi konflik, memahami peran setiap pihak dalam menjaga keamanan Pemilu, serta merumuskan langkah-langkah konkret untuk memastikan Pemilu 2024 berlangsung secara aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Muratara. “Semua pihak hadir dengan harapan bahwa kerja sama dan dialog terbuka akan menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan ini,” terang mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara ini.

Kegiatan FGD ini yang dilaksanakan oleh KPU di halaman kantor KPU Muratara masih berlangsung dalam keadaan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar. (eg)

Komentar