Menyambut HUT RI ke -78, Forkopimcam Sanga Desa Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga dan Pengemudi

Muba32 Dilihat

Muba, KM-Forkopimcam Sanga Desa membagikan ratusan Bendera Merah Putih secara gratis kepada warga dan pengemudi kendaraan didepan lapangan Bola kaki desa Ngulak III, Kamis (10/08/2023).

Camat Sanga Desa Hendrik,SH ,M.Si mengatakan bahwa pembagian Bendera Merah Putih ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke – 78, dan bentuk cinta kita ke tanah air.

“Gerakan pembagian bendera ini merupakan bentuk cinta kita ketanah air dan insyaallah nantinya akan dipasang serentak di seluruh tempat umum di kecamatan Sanga desa untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023”

“Tujuannya untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air dan masyarakat di seluruh kecamatan Sanga Desa dan kami berharap melalui momentum ini agar bendera merah putih yang diserahkan kepada masyarakat dapat terpasang disetiap tokoh , sekolah, maupun rumah warga”

“harapan kami semoga di HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini, bisa membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan patriotisme kepada seluruh masyarakat kecamatan Sanga desa serta bisa menjaga keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika pada umumnya”.pungkas Camat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH, Sekretaris Camat Naherunay SH MSi, Danramil Babat Toman diwakili SERMA Suwardiyono, Kasi PPDK, Kasi Trantib Sanga Desa, Kanit Binmas Polsek Sanga, Anggota Babinsa Kec. Sanga Desa, Ka UPT DLH Sanga Desa , Satpol PP.(Eggy) 

Komentar