Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Tiga Dandim Jajarannya

Palembang76 Dilihat

Palembang,KM- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0401/Muba, Dandim 0402/OKI dan Dandim 0430/BA bertempat di Aula Makorem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Senin (24/7/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Tohir S.sos M.M., Kasiren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Dan/Kabalak Jajaran Korem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Arm Dede Sudrajat, SH beserta istri, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol beserta istri dan Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama menjabat sebagai Dandim jajaran Korem 044/Gapo.

“Saya mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M.Han beserta istri, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta istri dan Letkol Inf Roni Sugiarto beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas sebagai dandim 0401/Muba, dandim 0402/OKI dan dandim 0430/BA” lanjut beliau.

Lebih lanjut Brigjen TNI M. Naudi Nurdika menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kepada pimpinan dan satuan. Oleh karenanya, amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi tinggi, serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik.

“Segera beradaptasi, lakukan orientasi tugas dan pelajari karakteristik lingkungan secara menyeluruh. Program dan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, agar dilanjutkan dan lebih disempurnakan” ujar Danrem, “Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman tugas sebelumnya, kalian akan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.”

Mengakhiri sambutannya, Danrem menekankan agar Kodim jajaran Korem 044/Gapo untuk tetap menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah serta melindungi seluruh tumpah darah dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara khususnya di Wilayah Provinsi Sumatra Selatan. Dalam melaksanakan tugas tersebut, Kodim dituntut untuk senantiasa meningkatkan pembinaan satuan agar dapat menciptakan prajurit yang profesional, disiplin dan dapat diandalkan dalam menghadapi setiap ancaman di wilayahnya. pungkasnya(Eggy) 

Komentar