Warung Makan Mbak Tati Buka Cabang di Sekayu, Menu Khas Kuliner Berkuah-kuah dan Siap Terima Cetringan

Muba41 Dilihat

Sekayu,KM- Bagi pencinta kuliner makanan berkuah seperti Pindang Tulang dan Sop Iga, Telah dibuka warung makan Mbak Tati cabang Sungai Lilin, Berada di jalan lingkar randik simpang empat Muara teladan. Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan.

Telah sukses membuka bisnis kuliner di jalan lintas palembang-jambi,desa sukamaju kecamatan Babat supat warung makan mbak Tati baru saja membuka cabang dikota sekayu. kabupaten Muba.

Tahlil Fanhar selaku owner Warung Makan Mbak Tati saat disambangi jurnalis media ini mengatakan bahwa membuka cabang ini karena masyarakat sekayu hobi kuliner berkuah-kuah yang hangat seperti menu favorit kita beberapa jenis pindang tulang, pindang ikan Gabus, Ikan Baung, ikan patin, SOP iga, Pecel ayam kampung, Bebek goreng, dan bermacam-macam minuman dan Jus.

Warung Makan Mbak Tati, ini Bukan 24 jam Bagi pengendara Travel dan kendaraan pribadi yang melintas di warung makan mbak tati ini yang ingin beristirahan kita mediakan res area yang luas bagi yang mau istirahat dan mandi. serta makan dan minum dengan harga terjangkau, ujar pak Holil panggilan akrabnya.

Holil yang awalnya merupakan pekerja dan menjadi mamager salah satu Rumah makan ternama di Sumsel yaitu Rumah makan Pagi Sore yang ada di sungai lilin , dengan modal pengalaman mengelola rumah makan dan banyak kenalan para supir travel akhirnya memutuskan berhenti dan membuka usaha sendiri warung mbak tati yang ada disungai Lilin. dengan menu makanan yang bisa diterima masyarakat kalangan bawah. semua bisa menikmati. ujar Holil

Holil juga mengatakan dengan melebarkan bisnisnya di kuliner , dia berharap agar bisnisnya bisa bermamfaat baginsemua orang. selain itu dia berharap dirinya juga dapat menjaga hubungan baik dengan kolega .

” kayak begini, semua rezeki dari Allah. yang penting bisa bermanfaat buat banyak orang, mencari berkah bareng,” ucap holil.

Efriyadi selaku kepala perwakilan warung mbak tati cabang disekayu menambahkan kita baru satu bulan buka jadi masih belum banyak yang tahu, insa Allah semua menu makanan kita terjangkau bagi masyarakat bawah, kita juga menerima pesanan nasi bungkus dan kotak Free ongkir dalam wilayah sekayu. selain itu juga kita menerima pesanan catring rumahan dengan harga terjangkau. bisa menghubungi telp. 085377773347.(Eggy)

Komentar