Ketua Siwo PWI Muba Targetkan Medali Emas Cabor Sepak Bola Mini Pada Porseniwada

Muba54 Dilihat

MUBA,KM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan antusiasme yang tinggi siap untuk berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Seni (Porseni) Wartawan Daerah (Wada) di Kota Lubuklinggau pada 3-5 Agustus 2023 mendatang.

Porseniwada merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar wartawan Se-daerah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi para wartawan untuk berkompetisi dan melepas penat dari rutinitas kesehariannya.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST melalui Ketua BIdang SIWO, Syamsul Bahori, menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan kontingen yang akan berkompetisi dalam Porseniwada tahun ini. Bahkan menurutnya, tim atlet sepak bola mini PWI Muba siap mengukir prestasi dalam kompetisi bergengsi tersebut.

“Saat kami mendengar tentang Porseni Wada, kami merasa bahwa ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mempererat hubungan antarwartawan dan mengasah kemampuan atlit kami dalam cabang sepak bola mini. Kami optimis, tim kami akan mampu mengukir prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu PWI Muba juga telah melakukan berbagai persiapan di cabang olah raga lainya, yakni Bulutangkis, Tenis Meja, dan lomba Adzan, serta lomba Karaoke Dangdut dan Gaple.

“Insyallah semua atlet dan peserta Porseniwada siap menjalankan tugasnya bertarung demi nama baik PWI Muba dan Kabupaten Musi Banyuasin, doa kan kami agar bisa meraih prestasi dengan baik,” tukasnya. (Tim PWI Muba) 

Komentar