HUT Bayangkara ke 77 Polsek Keluang Syukuran Potong Tumpeng dan Sunatan Massal

Muba48 Dilihat

Muba,KM-Kegiatan Sunatan Massal dan Silahtuhrahmi dengan Yamaha Rx King Sriwijaya (YRKS) Keluang dalam Perayaan Hari Bayangkara ke 77 dan Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolsek Keluang di Polsek Keluang Kel. Keluang Kec. Keluang Kab. Muba, Senin (26/06/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan Sunatan Massal dan Silahtuhrahmi dengan Yamaha Rx King Sriwijaya ( YRKS ) Keluang bertempat Polsek Keluang.

Adapun kegiatan dihadiri Camat Keluang Yugo Falintino, Sekcam Keluang Gunawan, Kapolsek Keluang IPTU M. Kurniawan Azwar, Kasi PPDK Kec. Keluang Didi Afrika, Kasi Pemerintahan kecamatan Keluang Fajri Noprianto, Danramil Sungai Lilin diwakili oleh Babinsa Koptu Bagus Mahardika, Kanit Intelkam Polsek Keluang IPDA Iwan Susanto, Kanit Reskrim Polsek Keluang AIPTU Aprianto, P.s Kanit Provos Polsek Keluang Aiptu Hadi Kurniawan, P.s Kanit Binmas Polsek Keluang Aipda Harinata Utama, P.s Kanit Sabhara Polsek Keluang Bripka Rochim Hanafiyah, Ketua Yamaha RX King Sriwijaya Keluang David, Anak yang disunat dan orang tua, Personil Polsek Keluang

Kegiatan tersebut diawali dengan Acara Sunatan massal pada yang dimulai pukul 09.00 Wib berakhir Pukul 13.00 Wib, bekerja sama dengan Puskemas Mekar Jaya serta diikuti oleh 15 peserta sunatan massal.

Dalam sambutan mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 77 dan atas kenaikan pangkat Kapolsek Keluang, semoga kedepannya Polsek Keluang, dapat menjalani silahtuhrami dan dapat membimbing YRKS saling memberikan kontribusi dalam dalam berlalu lintas.

Dilanjutkan sambutan Sekcam Keluang Gunawan, Atas nama kecataman saya mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 77 dan atas kenaikan pangkat bapak Kapolsek Keluang, khususnya Polsek Keluang ini semakin jaya tambah sukses. Untuk Kapolsek Keluang IPTU M. Kurniawan Azwar tambah sukses dalam berkarir, kami harapkan kerjasama dan sinergitivitasnya, banyak kegiatan kecamatan dengan Polsek Maslaah Kamtibmas khusus nya di musim kemarau ini, contohnya Karhutlah, kami harapankan kerjasamanya kegiatan di kantor camat kami mengharapkan bantuannya, “tuturnya.

Dalam sambutan Kapolsek Keluang, “Saya harapankan disini kita berkumpul di Polsek Keluang ini menandakan , seperti di katakan MC yaitu Presisi, semakin terbuka untuk masyaraka , yang penting jelas tidak berbuat aneh, kawan-kawan ini sebagai contoh, YRKS resmi ,kwan-kawan mitra poslek Keluang, mati kita bersama-sama forkompincam kita jaga kondusifitas , Harkamtibmas bersama-sama kita jaga, silakan datang kepolsek dalam rangka silahtuhrami, rekan-rekan jadi contoh bahwa kita tertib lalu lintas, tolong saling ingatkan , saling mendukung di hal positif , kita rayakan HUT Bhayangkara ke 77 dan syukuran atas kenaikan pangkat saya.
Titip pesan kepada kwan-kawan yang belum hadir untuk jaga ketertiban dalam berlalu lintas, “ucapnya.

Dan dilanjutkanPemotongan Tumpeng secara simbolis oleh Kapolsek Keluang. Dan kegiatan diakhiri penyerahan hadiah secara simbolis oleh Camat Keluang dan Kapolsek Keluang dan Koramil Sungai lilin.(Eggy) 

Komentar