Pj Bupati Apriyadi Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Muba

Muba173 Dilihat

SEKAYU,KM- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (15/3/2023) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

“Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muba dilakukan karena adanya pertimbangan strategis, agar roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik. Dengan ini, saya ucapkan selamat bertugas dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab, bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Musi Banyuasin,” ungkap Pj Bupati Muba.

Disampaikan Apriyadi, proses untuk saudara-saudara sampai
di titik ini tentunya sudah melewati banyak proses yang cukup panjang dan sudah mengikuti segala prosedur yang ada.

“Perlu saya ingatkan, posisi yang telah di raih ini tidak mudah. Yang ingin menjadi Kepala OPD ada banyak orang. Namun jumlah yang dibutuhkan ini terbatas. Maka dari itu, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan di pundak saudara benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian komitmen dan bertanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kabupaten Muba. Bekerja dengan ikhlas dan berinovasi,” tuturnya.

Sementara, Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi menyampaikan, adapun sejumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM, Kadisdukcapil Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Kepala Dinas Perkebunan Akhmad Toyibir SSTP MM, Sekretaris Dewan Marco Susanto SSTP MSi.

“Sesuai dengan apa yang di sampaikan Pj Bupati. Jika kita bekerja dengan tulus dan profesional maka, dapat menjadi penopang agar roda pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan apa harapan. Selamat atas dilantiknya sebagai Kepala OPD di Pemkab Muba. Semoga senantiasa bisa yang terbaik,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar