Ini Daftar Para Peraih Juara Kejurda Basket Bupati Muba Cup 2022

Muba174 Dilihat

SEKAYU– Event Kejuaraan Daerah Basket Bupati Cup tahun 2022 menghadirkan para pemenang yang luar biasa. Hadiah para juara diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Pj Sekda Muba H Musni Wijaya dan sekaligus menutup secara resmi kegiatan turnamen Kejuaraan Daerah Basket Bupati Cup tersebut, Selasa (13/12/2022).

Disampaikan oleh Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Muba Irwin Zulyani SH, pemenang bola basket pada Kejuaraan Daerah Basket Bupati Cup tahun ini diantaranya, 5V5 Putra Juara Pertama diraih oleh Smanda 1, juara kedua Smanda 2, juara ketiga Genius Brain, dan juara keempat diraih oleh Twisters. 5V5 Putri juara pertama diraih oleh Sman 5 Sekayu, juara kedua Srikandi Muba, juara ketiga Spenza, dan juara keempat Keluang.

Lanjutnya, pada 3X3 Putra juara pertama Halu 2, juara kedua Halu Pju, juara ketiga Halu 3, juara keempat Snb. 3X3 Putri juara pertama Srikandi Muba 1, juara kedua Srikandi Muba 2, juara ketiga Dispopar Muba, dan juara keempat Beladas.

“Ini lah para pemenang kita di pertandingan bola basket. Diharapkan agar bibit yang berprestasi seperti dapat terus berkembang, sehingga bisa mengeksplor diri agar lebih maju lagi,” ungkap Irwin Zulyani yang juga Wakil Ketua DRPD Muba ini.

Sementara itu dalam sambutannya, Musni Wijaya menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan lancar dan sukses.

Ia berharap Pertandingani tersebut bagian dari silaturahmi, sinergi dan kebersamaan masyarakat di dalam Kabupaten Muba.

“Selamat kepada para pemenang. Kami juga ucapkan terima kasih atas partisipasinya, terima kasih selalu menjunjung tinggi jiwa sportifitas saat bertanding hingga turnamen ini sangat sukses, mudah mudahan tahun 2023 mendatang turnamen ini kembali dilaksanakan,”tandasnya. (Eg)

Komentar