Bupati Ajak Warga Ramaikan Nobar Piala Dunia di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate

Berita, Muba46 Dilihat

Pemkab Muba Sediakan Makan Minum Gratis Nobar FIFA Word Cup Qatar 2022

SEKAYU, – Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud mengajak seluruh lapisan masyarakat meramaikan Piala Dunia 2022 dengan nonton bareng (nobar) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati) sekitar pukul 20.00 WIB pada 17 dan 18 Desember 2022.

“Ayo nonton bareng final FIFA World Cup Qatar 2022, di Rumah Dinas Bupati Muba,” ajak Apriyadi, Kamis (15/12/2022).

Pemerintah Kabupaten Muba akan menyediakan makanan sehat sederhana pada nobar nanti.

Selain itu Pemkab Muba juga mengajak pelaku UMKM untuk ikut andil meramaikan suasana tersebut.

“Pertandingan sebelumnya sudah dilakukan nobar. Semoga pertandingan perebutan juara tiga dan final ini lebih ramai lagi,” tandasnya.

Sementara itu Kepala dinas komunikasi dan Informatika Herryandi Sinulingga,AP menyampaikan undangan ajakan Pj Bupati H Apriyadi, Untuk Nonton Bareng Final FIFA World Cup Qatar.2022 di rumah kediaman Bupati Musi Banyuasin telah disampaikan melalui Sosial Media yang tergabung di Admin Serasan Sekate dan Rilis Publikasi melalui media online, itu merupakan undangan resmi dan terbuka bagi warga Musi Banyuasin yang ingin ikut Nobar bersama Pj Bupati dan Forkopimda di Pendopoan Bupati, Ayo kita hadiri dan ramaikan bersama Ujarnya.

Adapun jadwal perebutan juara tiga antara Timnas Kroasia vs Maroko pada Sabtu 17 Desember, kick of pukul 22.00 WIB.

Sementara partai puncak perebutan gelar juara 1 Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Prancis dan Argentina pada hari Minggu 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB. (ag/rls)

Komentar