Satnarkoba Empat Lawang Kenalkan Bahaya Narkoba pada Siswa SMP

Berita, Empat Lawang93 Dilihat

EMPAT LAWANG-Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang melaksanakan Sosialisasi mengenai bahaya narkoba di SMPN 01 Tebing Tinggi pada hari Selasa (13/12) pukul 09.00 wib sd selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Rudin Suprianto, S.H yang mana selaku pengisi materi. Sosialisasi ini dilakukan Kasat Resnarkoba bersama anggota Satresnarkoba Polres Empat Lawang yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Staf Dewan Guru dan Siswa Siswi SMPN 01 Tebing Tinggi.

Materi yang diberikan yaitu mengenalkan macam-macam bentuk Narkoba dalam bentuk tanaman maupun bukan tanaman, dampak bahaya Narkoba, Ancaman Pidana untuk pelaku tindak pidana Narkoba serta cara agar terhindar dari pengaruh Narkoba.

Adapun sosialisasi tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada anak SMP tentang bahaya Narkoba dan melaksanakan pengenalan jenis-jenis narkoba serta akibat Hukum bagi pengguna dan pengedar narkoba sebagai mana dimaksud dalam UU No 35 Tahub 2009 Tentang Narkoba sehingga mereka tidak terjerumus di dunia narkoba. (rils)

Komentar