AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH Kapolres Muba Baru, Ini Pesannya

Muba2014 Dilihat

MUBA,KM – Kegiatan tradisi penyambutan Kapolres Muba  AKBP  Listiyono Dwi Nugroho SIK MH dan Wellcome And Farewell Parade serah terima jabatan dilaksanakan di halaman depan Mapolres Muba , jumat  sore  (12/07/ 2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik,  kabag OPS  Kompol Toni Arman SH,  Kabag SDM AKP Noprizal dan Pejabat Utama Polres  Muba , Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf, serta Anggota Polres dan Polsek jajaran dan PNS Polres Muba

Sebelumnya telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres  Muba dari AKBP Imam Safii  SIK, M. Si kepada AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH yang dilaksanakan di Mapolda Sumsel pada hari  jumat Pagi  (12/07/2024)

Penerimaan Kapolres Muba yang baru AKBP AKBP  Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH diawali dengan pengalungan bunga kemudian tradisi gerbang pora yang dilanjutkan dengan laporan kesatuan.

Adapun Pejabat lama Kapolres Muba AKBP Imam Safii  SIK, M.Si akan alih tugas sebagai Waka Poltabes Magelang  jawa Tengah  , dan AKBP  Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Oku Selatan  Polda Sumsel .

Dalam arahannya Pejabat Lama Kapolres Muba  AKBP Imam  safii ,SIK, M.Si memperkenalkan pejabat baru kepada peserta apel, serta menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon diri.

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Welcome dan farewell parade dalam keadaan sehat walafiat, ” kata Pejabat Lama Kapolres Muba .”Imam Safii. ,

Pada sore hari ini saya resmi meninggalkan Polres Muba . Saya mengucapkan Terima kasih atas bantuan dan dukungan dalam bentuk apapun. Terutama dukungan kinerja yang sudah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolres Muba, banyak hal yang terjadi semoga apa yang kita capai bisa bermanfaat bagi masyarakat Muba ” lanjut AKBP Imam safii.

Kepada seluruh anggota, AKBP imam safiii berpesan agar loyalitas dan dedikasi, serta kinerja dari seluruh anggota terus dilanjutkan.

“Tolong, jaga  loyalitas dan dedikasi kerja teruskan, jangan berhenti sampai disini jangan bikin malu. bapak kapolres yang baru

. berilah yang terbaik, dukungan dan supot semoga apa yang yang dilakukannya juga  bisa bermanfaat untuk orang lain

rekan-rekan Titip jaga harus dilanjutkan dan ditunjukkan kepada pejabat Kapolres Muba  yang baru,jangan sampai melanggar Hukum dan kode etik Polri  ” tandas AKBP Imam safii

Di akhir amanat, AKBP Imam Safii menyampaikan permohonan maaf dan pamitan.

“Apabila selama saya bergabung dan bergaul dengan rekan rekan terdapat hal hal yang tidak mengenakkan maka saya minta maaf. tak ada gading yang tak retak, Semoga rekan rekan tambah solid dan aktif .

Semoga rekan rekan semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. Kemudian kami mohon diri dan mohon doa semoga bisa sukses ditempat yang baru, ” pungkasnya.

Sementara itu Pejabat Baru Kapolres  Muba  AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH memperkenalkan diri dan mohon dukungan kepada seluruh anggota Polres Muba, seperti yang dikatakan Kakak Asuh, saya selaku kapolres tidak ada apa-apanya tanpa dukungan rekan-rekan  di  polres Muba ini. karena saya melihat  apapun atensi dan penekanan yang diberikan kepada kakak asuh menjabat kapores muba dapat diatasi dengan baik bersama rekan-rekan  PJU, para kasat, anggota polres dan polsek di Kabupaten Muba .

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan hari ini, saya merasa bangga dan sudah merasa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Muba Saya berharap support dan dukungan yang sama, yang sudah rekan rekan berikan kepada pejabat lama  kakak asuh AKBP Imam Safii.

Harapan kami, semoga kami diterima dengan baik dan lapang dada di Polres Muba . Semoga bisa melanjutkan program program yang sudah berjalan dari AKBP Imam Safii, ” kata Pejabat Baru Kapolres Muba  AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

“Semoga rekan-rekan bisa mensupport dan bekerja sama. Saya mendoakan kepada bapak AKBP Imam Safii beserta istri, mudah-mudahan ditempat yang baru mendapat kekuatan dan kesehatan serta bisa sukses dalam karier serta keluarga. Kita antar beliau dengan doa terbaik untuk beliau dan keluarga,” kata Kapolres Muba Yang baru.(Eggy)

Komentar