Keren, Sekwan Marko Susanto Resmi Komandoi Perbakin Muba

Muba1920 Dilihat

Muba,KM- Sah, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin Marko Susanto, SSTP.,MSi menyandang status sebagai Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Muba, Selasa (09/7/2024).

Acara pelantikan tersebut berlangsung sukses di Ballroom Windham OPI Hotel Palembang. Usai dilantik, Marko Susanto menyatakan bahwa sebagai pengurus dirinya siap bekerja untuk kepentingan para atlet, bukan untuk kepentingan lain.

Dalam hal pembinaan para atlet, lanjutnya ia akan terus berupaya untuk mencetak atlet tembak berprestasi di kancah nasional dan internasional.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Mohon support dan dukungannya, saya siap dan optimis membawa Perbakin Muba menorehkan prestasi,”katanya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus daerah Perbakin Muba Periode 2024-2028.

“Semoga dibawah komando pak Marko Susanto kedepannya dapat menciptakan bibit bibit atlet dan membawa Muba semakin terdepan dan kian berprestasi,”pungkasnya.(Eggy) 

Komentar