PWI Muba Sembelih Tiga Hewan Kurban dan 300 Bingkisan di Bagikan ke Masyarakat

Muba2087 Dilihat

Muba, KM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (MUBA) sembelih tiga hewan kurban dan dagingnya di bagikan anggota PWI Muba dan warga yang berada di sekitar kantor PWI setempat.

Ketua PJ PWI Muba Intan , Senin, mengatakan proses penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh PWI Muba ini berlangsung di halaman Kantor PWI muba dengan disaksikan pengurus serta anggota PWI lainnya dengan penuh hikmat.
“Hari raya kurban tahun ini adalah momen yang istimewa bagi kami. Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba, Kapolres Muba yang telah memberikan hewan kurban ini. bahkan daging kurban ini kami bagikan ke warga dan wartawan yang ada di muba ,” Intan.

Ia menuturkan,300 ratusan bingkisan daging hewan kurban tersebut di sebar ke warga dan anggota PWI Muba tentunya untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang penuh berkah ini.

“Saya sangat bersyukur bahwa kita dapat berkurban tiga ekor sapi tahun ini, dari dua ekor tahun lalu menjadi tiga ekor berkat dukungan berbagai pihak. Kegiatan ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian PWI muba dalam menjalankan tradisi keagamaan dengan penuh kebersamaan,” ungkapnya.

Setelah acara penyembelihan dan membungkus daging kurban untuk warga dan anggota PWI setempat, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama di sekretariat PWI Muba, di mana suasana kekeluargaan semakin terasa di antara para wartawan yang hadir.

Momentum tersebut juga menjadi wujud dari semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan tugas jurnalistik di muba.
Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, PWI Muba berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara wartawan, masyarakat dan pihak terkait dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis dan bermakna di tengah-tengah masyarakat muba terus terjaga dengan baik.

“Semoga kegiatan keagamaan seperti ini tetap terjalin dengan baik, sehingga penyembelihan hewan kurban di PWI muba setiap tahunnya terus terlaksana dengan baik,” demikian intan (Eggy) 

Komentar