Tim Pemenangan Apriyadi Kembalikan Formulir Beberapa Parpol Di Wakilkan Istri Tercinta

Muba3017 Dilihat

SEKAYU,KM-Bakal Calon Bupati (Bacabup) Musi Banyuasin (Muba), H Apriyadi memberikan kuasa pada Candra untuk mengembalikan formulir pendaftaran di tiga partai politik (Parpol), yakni Perindo, PAN dan Nasdem, Selasa (7/5/2024). Soalnya Apriyadi yang masih aktif menjabat Sekda Muba sedang dinas luar (DL) di Jakarta.

Pantauan wartawan, sekitar pukul 13.00 WIB, Candra bersama Hj Asna Aini, istri tercinta Apriyadi dan dikawal tim keluarga mengunjungi ke Kantor Perindo Muba. Mereka bermaksud menhambil formulir bacalon dan diterima baik tim penjaringan Perindo. Usai penyerahkan, tim Apriyadi yang mengenakan baju warna putih memakai peci hitam menuju ke Kantor Nasdem Muba. Mereka memberikan alasan ketidakhadiran Apriyadi lantaran ada tugas DL yang tidak bisa ditinggalkan.

Di Nasdem diterima Ketua Penjaringan Ketua Penjaringan Abdul Kadir didampingi anggota Levi Rayendra SH , Dan Politisi Nasden anggota DPRD Muba Tiga Priode, Ir. C . Kawairus Effendy, M.Si.

Diantaranya NasDem dan PAN untuk mengembalikan formulir pendaftaran sang suami Apriyadi Mahmud menjadi Calon Bupati.

Bahkan Asna Aini juga ikut mengambil formulir pendaftaran ke Partai Perindo.

“Bismillah, dengan niat yang baik untuk membangun daerah asal-nya. Saya sangat mensupport pak Apriyadi untuk menjadi Calon Bupati Muba periode 2024-2029,” ungkap Asna Aini.

Ibu tiga orang anak itu mengaku, sang suami Apriyadi Mahmud sangat mempunyai harapan dan keinginan yang besar untuk lebih memajukan Kabupaten Muba.

“Beliau sudah mengabdi sebagai ASN sejak puluhan tahun yang lalu di Muba. Tentu kecintaan terhadap daerah asalnya dan keinginan memajukan daerahnya sendiri sudah sangat melekat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Muba, Abdul Kadir mengatakan tercatat sudah ada 3 orang yang mengembalikan formulir Calon Bupati ke Partai NasDem.

“Setelah ini akan ada tahapan seleksi dari DPP, semoga nantinya Calon yang diusung dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan membawa nama besar Partai NasDem,” tandasnya. (Eggy)

Komentar