BSB Cabang Sekayu Kembali Melaksanakan Operasi Pasar Bersama Pemkab Muba

Muba2055 Dilihat

SANGA DESA,KM-Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Musi Banyuasin (MUBA) Terus memberikan bantuan Kepada masyarakat melalui Subsidi Sembako Pasar Murah, Subsidi Sembako Pasar murah yang diberikan kepada masyarakat secara konsisten Ikut progam Pengedalian Inflasi dikabupaten Muba tercatat telah mengikuti progam ini di lima kecamatan,Lawang wetan,Batang hari leko, Kecamatan Sekayu, Kecamatan lais,dan hari ini bertempat di halaman kecamatan sanga desa,Selasa(7/05/2024)

Camat Sang Desa Hendrik,, S.H., M.Si mengapresiasi kepada Bank Sumsel Babel cabang sekayu yang ikut serta memberikan subsidi sebesar Rp 5000 dengan total paket sebanyak 1600 paket.dimana isi paket berupa Beras dan minyak.

“Untuk harga beras+ minyak goreng Rp 69.000 dan disubsidi juga oleh bank Sumsel Babel sebesar Rp 5.000, jadi per kupon masyarakat membeli seharga 64.000. Semoga ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat.Jelas Hendri.

Irwan Antoni Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang sekayu melalui Laksono Aji Wibowo
Wakil pemimpin cabang sekayu didampingi Triwidya Susanti Pps. Pemimpin capem Babat Toman menyampaikan bahwa ini merupakan wujud komitmen sebagai bank pembangunan daerah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, Alhamdulillah hari ini mensubsidi sebanyak 1600 Paket Ujarnya

Dalam kesempatan ini Aji juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan bank Sumsel Babel dengan memberikan pelayanan yang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi, sehingga memberikan rasa nyaman, dan aman dalam bertransaksi.

“Digitalisasi saat ini adalah keniscayaan. Pelayanan hendaknya selalu terdepan, dengan konsep digitalisasi untuk layanan yang lebih mudah dan cepat,kami menghimbau agar ikut bertransaksi Tanpa menggunakan uang kas atau qris.jelasnya

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali melalui Lehavre Abeto Hutasuhut,SH.,MH Kepala Subseksi Intelijen Kejari Muba menyampaikan kami sangat mendukung kegiatan ini jelas kegiatan ini tidak menyalahi aturan tujuannya memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat,kami terus mendampingi kegiatan ini agar penyaluran sesuai aturan.

Sementara itu Iptu Nirwan Haryadi mengatakan kegiatan ini mulai dari pembagian sampai penyaluran nya kami terus kawal Alhamdulillah hari ini masyarakat datang dengan tertib dan tidak ada keributan meskipun jumlah yang datang sangat banyak(Eggy) 

Komentar