Ambil Formulir Bacabup di Kantor Nasdem Muba, “Raja Minyak” Merasa Sejuk

Muba2070 Dilihat

SEKAYU,KM-Bakal Calon Bupati (Cabup) H Toha sangat serius maju pada suksesi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Musi Banyuasin 2024. Hal itu ditunjukkan, pria yang dikenal “Raja Minyak” ini mengambil formulir pendaftaran sebagai

Bacabup yang dikuasakan Azhari H.Z BSC bersama tim keluarga tiba di Kantor DPD Nasdem Muba, sekitar pukul 14.30 WIB, disambut tim penjaringan, yaitu Ketua Penjaringan Pencalonan Cabup dan Cawabup Nasdem Muba, Abdul Kadir didampingi anggota Levi Rayendra SH , Dan Polisitisi Nasden anggota DPRD Muba Tiga Priode, Ir. C . Kawairus Effendy, M.Si.

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Muba Abdul Kadir didampingi anggota Levi Rayendra SH , Dan Polisitisi Nasden anggota DPRD Muba Tiga Priode, Ir. C . Kawairus Effendy, M.Si Jumat (3/5/2024).

“Masa pendaftaran 1-7 Mei, lalu 8-10 Mei panitia adakan pleno dan hasil pleno akan dikirimkan ke DPW Nasdem Sumsel, 11-13 Pleno DPW Nasdem, diteruskan ke DPP Nasdem 18-19. DPP Nasdem akan memanggil kandidat untuk dilakukan wawancara
1 -26 Agustus, penertiban Rekomendasi pengusungan. Kami tegaskan juga, kami dari DPD memiliki hak satu usulan agar mendapatkan rekomendasi, selain Survey dan logistik yang berpotensi menang, itulah yang akan diusung Nasdem,” terangnya.

Mengenai koalisi parpol untuk memenuhi syarat 20 persen, kata dia, akan melakukan koalisi karena Nasdem Muba memiliki 5 kursi sehingga butuh 4 kursi lagi hingga 9 kursi. “Sekali lagi, kami ingatkan pengembalian berkas formulir ke Nasdem tidak boleh diwakilkan,” pungkasnya.

Sementara itu, H Toha melalui Kuasanya Azhari H.Z BSC menyampaikan ucapan terimakasih telah diterima dengan baik dan permohonan maaf dari H M Toha tidak hadir secara langsung, tapi pada saat pengembalian formulir nanti akan hadir langsung. “Hari ini, kami tidak tahu kenapa cuaca begitu panas tapi ketika di kantor DPD Nasdem ini terasa sejuk mungkin kesejukkan di partai ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, pihaknya terus berkomunikasi dengan seluruh partai untuk pencalonan M Toga Tohat karena berkeyakinan mampu bersinergi dengan partai yang akan mengusungnya nanti. “Hari ini, di partai Nasdem, kami sebelumnya sudah mengambil formulir di tiga partai yaknj PKB, PDI P dan PAN. Kami optimis mampu memberikan dampak positif dan mampu meyakinkan masyarakat memilihnya dengan ketokohan yang selama ini beliau bangun,” tuturnya. (Eggy) 

Komentar