Ini Persiapan Pemkab Muba untuk Nobar Timnas Indonesia VS Irak

Muba1784 Dilihat

SEKAYU,KM- Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal nonton bareng (Nobar) lagi untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia yang memperebutkan Tempat Ketiga Piala AFC CUP U-23. Diketahui Indonesia akan berlaga bersama dengan Irak pada, Kamis (2/5/2025) malam.

Terkait dengan hal tersebut, Pemkab Muba telah melakukan berbagai persiapan. Seperti halnya saat diwawancarai Kasat Pol-PP Muba Erdian Syahri SSos MSi menyampaikan, bahwasanya pihaknya telah menyiapkan sebanyak 80 orang yang akan bertugas nanti malam baik untuk pengamanan dan mengatur untuk masuk para penonton dan tugas lainnya. “Jadi kami telah menyediakan petugas yang nantinya akan ikut mengamankan proses nobar yang akan berlangsung di opproom,”jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, kapasitas para penonton untuk di opproom sebanyak ± 700 orang dan ruangan yang ber AC jadi Penonton Dilarang Merokok diruangan OPROOM saat menonton dan kita bersama menjaga Faslitas Didalan Oproom, Tetapi Jika Ruangan Op room Penuh Kami Siapkan Layar Vidiotron Pemkab Muba Sebagai Alternatif bagi Penoton .

Jika kapasitas di opproom sudah penuh, masyarakat Muba masih bisa ikut nobar meskipun berada di luar opproom,”tandas Sinulingga

Diberitahukan pada saat pelaksanaan nobar nanti beberapa barang yang di larang untuk dibawa diantaranya, kembang api dan sejenisnya, minuman keras, poster yang mengandung provokasi, kemasan botol kaca, senjata tajam dan laser pointer sekali lagi mari kita jaga keamanan dan ketertiban serta menjaga fasilitas Pemda saat Nobar malam nanti dan semuanya gratis tanpa ada dipungut biaya.(Eggy) 

Komentar