Menunjukkan Keseriusan, H.M.Toha Tohet Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati di Partai PDIP dan PKB

Muba1781 Dilihat

Muba,KM-Menunjukkan Keseriusan maju Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati (Bacabup)/ Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) , H.M.Toha Tohet,C.MSP mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati di DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin dan dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Musi Banyuasin yang ke enam, Jum’at (26/4/2024).

Adapun untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin tersebut, H.M. Toha Tohet, C.MSP memberikan kuasa kepada Azhari.H. Zawawi, BSc, C.MSP, C.MBM, C.CL.

Sekira pukul 14.38 wib, Azhari.H. Zawawi, BSc, C.MSP, C.MBM, C.CL beserta tiga orang rekannya mengambil formulir Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Terpantau kedatangan Azhari.H. Zawawi tersebut disambut hangat oleh pihak DPC Partai PDIP Musi Banyuasin.

Setelah mengambil formulir dari Partai PDIP, Sekira pukul 15.21 wib, Tim H.M. Toha Tohet, C.MSP lalu menuju ke Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan tujuan yang sama yaitu untuk mengambil Formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Musi Banyuasin dari DPC Partai PKB.

Terpantau kedatangan Tim H.M. Toha Tohet, C.MSP tersebut disambut hangat oleh Drs. H. Rusdi Hasir, MM selaku sekretaris DPC Partai PKB Musi Banyuasin didampingi Rosadi ketua panitia dan Boim Caleg terpilih di dapil 1 Musi Banyuasin.

Azhari.H. Zawawi, BSc, C.MSP, C.MBM, C.CL saat diwawancarai awak media ini mengatakan, Dia bersama tiga orang rekannya diberi kuasa oleh H.M. Toha Tohet, C.MSP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Musi Banyuasin dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Musi Banyuasin dan dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Musi Banyuasin.

“Saya diberi kuasa oleh pak H.M. Toha Tohet, C.MSP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil bupati Musi Banyuasin 2024-2029, Sebagaimana diketahui, Kami tadi sudah mengambilkan formulir diterima dengan baik sama kawan-kawan, Mudah-mudahan langkah momentum awal ini menjadi pembuka jalan untuk Pak Toha untuk memberikan pengabdiannya kepada Kabupaten Musi Banyuasin,” Ungkapnya.

Masih kata Azhari.H. Zawawi, “Kami berharap kita yang hadir di sini sama-sama ber-do’a niat baik ini akan di ijabah oleh Allah SWT, Setelah mengambil formulir dari partai PDIP Musi Banyuasin lalu kami juga mengambil formulir pendaftaran dari Partai PKB,”

“Jadi kami berjibaku kepada kawan-kawan Partai Politik yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, yang pertama plening kami PDI yang utama, Pak Toha yang berasal dari pelosok desa wong cilik ke Partai PDI, Mudah-mudahan ini komet dan korek,” Pungkasnya.(Eggy) 

Komentar