Tri Suaka Artis Ibukota Bakal Tampil di Malam Opening MTQ 2024 

Muba1547 Dilihat

Sekayu,KM- Tampaknya kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin dalam waktu dekat ini akan kembali membeludak dipadati oleh ribuan manusia dari berbagai daerah di dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya, Pemkab Musi Banyuasin melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Muba berencana akan mendatangkan artis ibukota untuk memeriahkan malam opening Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 2 Mei 2024 di Stabel Berkuda Sekayu.

Kabar ini terungkap, Kamis (18/04/2024) saat Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MH pimpin rapat tindaklanjut persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an

(MTQ) dibawah koordinator Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro mengharapkan kepada OPD yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat melaksanakan sesuai dengan dengan tugas masing-masing sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses seperti event – event yang diadakan sebelumnya.

Menurut Andi, malam opening MTQ ini selain dihadiri Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni, MTQ akan dimeriahkan langsung oleh artis ibukota yaitu Tri Suaka dan Nabila.

“InsyaAllah lomba MTQ ini akan dimulai pada tanggal 3-9 Mei 2024. Untuk itu, mari kita sukseskan acara MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba ini. Kepada OPD kita ingatkan untuk bertanggung jawab di venue-venue masing- masing yang telah ditetapkan baik dari sarana maupun prasarana pendukungnya,”ungkapnya.

Menanggapi arahan yang disampaikan, seluruh OPD dan BUMD (PT Muba Link) yang hadir menyatakan siap melaksanakan tugas dan mensukseskan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumsel tersebut.

“Kami Dinkominfo Muba siap mensupport suksesnya acara ini dengan memfasilitasi setiap venue venue perlombaan dengan hot spot internet sesuai kebutuhan administrasi lomba ,”pungkas Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga Lingga AP.(Eggy) 

Komentar