Mobil Pick Up Minyak Ilegal Terguling 2 Rumah Habis Terbakar

Muba1642 Dilihat

Muba,KM-Musibah ternyata tidak bisa ditebak, 2 rumah habis terbakar diduga akibat Mobil minyak yang mengangkut minyak Ilegal, terguling sehingga rumah warga Dawas hangus habis terbakar di jago merah.

Kejadian terbakar Mobil Pick Up, tidak ada Korban Jiwa , Rabu, 17 April 2024, di Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin.

Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutrisna melalui Kanit Ipda Ferry membenarkan kejadian tersebut, untuk sekarang kami masih Ola TKP

Ditempat terpisah Iwan Taruna Ketua Laskar Garuda Kabupaten Musi Banyuasin menanggapi kebakaran tersebut, seharusnya hal seperti ini tidak terjadi, apalagi hal ini merugikan masyarakat (Rumah warga ikut terbakar).

Saya selalu salah satu OKP yang ada di Musi Banyuasin meminta Pemerintah dan Aparat untuk segera bertindak, jangan sampai kejadian yang dapat dikatakan merugikan masyarakat terulang kembali. Kami juga dalam waktu dekat akan menyampaikan hal ini kepada ketua Laskar Garuda provinsi, untuk dapat meneruskan ke Polda Sumatera Selatan.(Eggy) 

Komentar