Hari Pertama Kerja Bagikan Hadiah Menarik untuk Pemenang Pawai Takbiran

Muba1513 Dilihat

SEKAYU,KM- Perlombaan pawai takbiran yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin berjalan dengan sukses untuk memeriahkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di malam takbiran.

“Jadi seperti yang sudah diketahui, bahwasanya di malam takbiran kemarin kita buat lebih semarak lagi. Dengan diadakannya perlombaan bagi peserta pawai takbiran, baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Nah hari ini kita umumkan siapa saja yang menjadi pemenangnya,”kata Apriyadi.

Pj Bupati Muba juga mengucapkan, terima kasih kepada para peserta pawai yang sudah turut memeriahkan malam takbiran di Kabupaten Musi Banyuasin. “Saya sangat apresiasi para peserta lomba yang sangat semangat dan juga kreatif. Semoga hadiah yang diberikan ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi menyampaikan, dewan juri pawai takbiran Hari Raya Idhul Fitri 1445 H. Melaksanakan tugas penilaian terhadap peserta pawai takbiran, berdasarkan semangat takbiran/solawat, kekompakan keserasian dan irama takbiran dan seni hias kendaraan pawai.

“Adapun para pemenang lomba pawai takbiran diantaranya,

Juara 1 Motor Favorit BG.6253 BAY. Juara 2 Motor Favorit BG.6876 BAP. Juara 3 Motor Favorit BG. 6129 BAB. Juara Harapan 1 Motor Terlucu BG.3700 BAS. Juara harapan 2 Terlucu Motor BG.5370 BAK. Juara Harapan 3 Motor Terlucu BG.3117 BAI. Dengan hadiah juara I mendapatkan sebuah Kulkas, juara II sebuah Tv dan juara III mendapatkan Dispenser. Serta beberapa hadiah hiburan lainnya,”pungkas Kabag Kesra.(Eggy) 

Komentar