PKL di Depan Rumdin Teriaki Pj Bupati Apriyadi : Jangan Bubarkan Kami Pak

Muba1562 Dilihat

SEKAYU,KM- Di sela perjalanan menuju Safari Ramadhan ke Kecamatan Lais, Rabu petang (20/3/2024) Pj Bupati Apriyadi Mahmud tiba-tiba turun dari mobil dinas untuk menyambangi puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sejak awal puasa berdagang persis di depan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba.

Tak pelak suasana tersebut diramaikan dengan teriakan pedagang. Pedagang pun satu persatu-satu rebutan ingin swafoto dengan orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu.

“Jangan bubarkan kami pak, selama puasa ini kami ingin berdagang disini (Depan Rumdin Bupati),” teriak para pedagang, tampak Pj Bupati Muba dilokasi bersama Kajari Muba.

Sementara itu, menanggapi keinginan para PKL tersebut, pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba itu sembari memborong satu persatu dagangan PKL.

“Saya tidak akan bubarkan, silahkan saja yang penting jaga kebersihan masing-masing lapak dan lingkungan jualan ini, ” ujar Apriyadi.

Menurutnya, lokasi di depan Rumdin Bupati Muba suasananya ramai oleh sebab itu memang sangat pas kalau pedagang berjualan.

“Saya juga minta pihak terkait Disperindang dan stakeholder untuk rutin mengecek dagangan mereka sehingga tidak ada mengandung zat zat berbahaya seperti borak dan lainnya yang membahayakan kesehatan kita.” tandasnya.(Eggy) 

Komentar